Tekotok

21 bình luận trong “Marketing Yang Bagus

  1. Gw seorang marketing, udah 3 tahunan di salah satu merk motor, les musik, dan toko peralatan bayi, waktu itu dimarketingin produk MLM kaya Em es es, diprospekin lah gw ini itu, dan akhir nya gw bodoamat dan ngomong “gamau gw bre, buru aja udahin ya bre kasian duit lu” seketika beberapa bulan udah berenti dong 🤣

  2. Dunia dialihkan kemana bree😂😂😂,,,konten tekotok emang ngibur saya bngt dahh,,jngn pernah gotah kak walau konten nya di reupload sama orng lain,,tpi tekotok ttp tge best👍😆

  3. Pernah dapet momen ngakak sih gua ,kirain gua di ajak ketemu sama cewe mau ngajakin ngedate ,taunya ikut seminar dong 😂 parah sih itu

  4. APA KABARR?? DAHSYAATTT.. BERI APPLAUSE YANG SANGAT MERIAHHH, LEBIH MERIAH LAGII LEBIH. MERIAH LAGIIII….

    MARI KITA SAMBUT ABDUL MALIK UMUR 17TAHUN BELI MOBILLL AYO SIAPA LAGI YG MAU BELI MOBIL UMUR 17 TAHUN??? GABUNG LAHHH YAHAHHAHA HAYYUKKK GASKENCUY SLEBEW…

  5. Pernah ditawarin 3 tahun lalu buat ikut member mlm, kata dia bakal sukses, dan dia mau beli mobil,jet pribadi,sama kapal pesiar, dan gue jawab : yaudah lo sukses aja dlu, kalo
    udah sukses baru ajak gua,

    Keadaan temen gue sekarang : masih miskin wkwk

  6. Udah pernah ngrasain. Paan bisnis kok mlm. Knp kalo dapat member dibayar? Karna member baru disuruh bayar dan member lama mendpatkan bayaran dri member baru. Tpi lewat perusahaan. Bisnis bodong gt psti gk lama

  7. Haha,msih inget bnget ada teman ngajak kerja jadi tukang catat barang. Ehh pas di lokasi di suruh beli produk 8jutaan katanya setelah di beli langsung kerja… nasip baik waktu itu saya bisa berpikir rasional😂😂😂

  8. Thun 2002 di ajk nonton konser iwan fals, di istora senayan. Pas sampe masuk tennis indoor. Bnyk yg berdasi dan teriak… " ruarr biasa.. Ruarr biasa

Trả lời

Email của bạn sẽ không được hiển thị công khai. Các trường bắt buộc được đánh dấu *